Jumat, 30 Mei 2008

Cinta pertama

everyone can see
there’s a change in me
they all say I am not the same
kids I use to be

don’t go out and play
I just dream away
they don’t know what’s wrong with me
and I to shy to say

It’s my first love
what I am dreami’n of
when I go to bed
when I lay my head upon my pillow
don’t know what to do

my first love
things that I am to young
she doesn’t even know
will that I could show her what I am feelin’
‘cause I am feelin’ my first love

Tentunya sebagian dari kita tahu tentang lagu ini. Lagu yang dibawain Rica Costa ini mengingatkan saya pada waktu masih anak-anak dulu. Ah.. lucunya kalo ngingetin itu lagi. Suatu saat ada keponakan yang curhat ke saya tentang cinta pertamanya. Sebenarnya pingin ketawa ngedengerinnya, tapi kalo ingat waktu aku kecil, jadi aku putuskan untuk menyimaknya baik-baik. Katanya nama co’ nya Angga, dia ganteng lah, jago basket lah, pinter lah… halah, aku kuat-kuatin ngedengerin aja sampe selesai.
Sorri, sebelumnya saya coba definisikan cinta pertama : yang dimaksud disini adalah cinta pertama yang benar-benar pertama (mungkin bisa dikatakan cinta monyet). Perlu saya jelaskan karena ada sebagian orang yang menganggap cinta monyet tidak masuk hitungan, artinya cinta pertama adalah cinta saat kita benar-benar dewasa. Bagi sebagian orang, mungkin cinta pertama tidak berkesan sama sekali, tetapi bagi saya sangat berkesan karena kalo saya mengingatnya sekarang ini terasa lucu dan gokil abis.. Pasti akan beda-beda dari setiap orang saat mengalami cinta pertamanya, mulai dari level malu-malu sampai taraf “malu-maluin”. Tapi esensinya tetap saja bahwa cinta pertama tuh mengajarkan kita dalam menjalin cinta-cinta selanjutnya. Bagaimana dengan kamu ???

3 komentar:

Kangbarok mengatakan...

jadi ingat cinta pertama ku deh! hehehehe

Rita Nusa Indah mengatakan...

Cinta pertama?... Yg pasti waktu itu terjadi gak sampai mikirin rumah tangga... Cuma sebatas "pengen lelalu bareng".., bareng ke skolah, ke kantin, baca di perpus, jalan, that's all....
Oya mas seneng lagu jadul jg ya... Aku punya koleksi lagu2 pilihan mulai dari jadul ampe skarang....
MAs, Blog ku yg masih aktif yg ini
http://ritasubrata.wordpress.com/
sayang gak bisa link ke comment ini
dibawah blm ada pilihannya....

Anonim mengatakan...

cinta pertama? yang mana ya cinta pertamaku? pas tk pernah naksir temen satu kelas, jd gue timpukin mulu tu orang.. sd gue naksir temennya kakak yang jauuuh banget di atas geu umurnya, jd dianggap monyet dewh gue. smp? nah ini lg zaman-zamannya kopdar karna kenal lewat radio, ky lagunya alm farid harja (Jadul bnaget ya bo!) sma? mulai pacaran nih, tp kn katanya cinta pertama ya yang pertama jatuh cinta.. jd yang mana dunk first love aq? owh ya, mampir k'blog aq ya mas, aailiss.blogsopt.com, tp muup, blog nya masih norak, maklum gaptek ini.. tq yah..