Sabtu, 24 Mei 2008

Cara-cara meningkatkan kenyamanan hidup (2)

1. Isi koper lebih banyak. Dengan begitu Anda mempunyai lebih banyak pilihan dalam koper Anda, terutama bila Anda merencanakan untuk bertemu dengan banyak orang. Lebih baik kelebihan bawaan daripada kekurangan saat dibutuhkan.

2. Masuk spa. Baik pria maupun wanita tidak ada salahnya sesekali masuk spa. Mahal ?? Tentu tidak apabila dibandingkan dengan kesegaran yang Anda dapatkan. Sesekali masuk spa juga dapat mengurangi stress Anda saat berada di kantor.

3. Beli buku bagus. Sesekali waktu sempatkan mengunjungi toko buku favorit Anda. Belilah buku yang sesuai dengan keinginan Anda apapun itu. Sempatkan untuk membacanya barang satu jam setiap hari. Dengan membaca buku secara teratur, pengetahuan Anda juga akan semakin bertambah.

4. Atur ruang kerja dan tempat tidur sesuai selera Anda. Dua tempat tersebut merupakan tempat penting bagi Anda. Ruang kerja adalah tempat Anda saat berkonsentrasi penuh dengan pekerjaaan, sedangkan tempat tidur adalah tempat Anda melepaskan kepenatan dan kelelahan setiap harinya. Dengan mengatur kedua tempat tersebut, percayalah Anda pasti mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

5. Ingin tampil beda ?? Silahkan saja tampil semau yang Anda inginkan. Tidak ada orang yang berhak melarang Anda untuk tampil diluar kebiasaan Anda.

6. Makan di restoran yang ingin Anda coba. Apabila bosan untuk makan di restoran yang selalu Anda kunjungi, tidak ada salahnya sesekali waktu mencoba restoran baru bersama kekasih.

7. Hiasi bagian tubuh Anda. Terutama bagi wanita, jangan melulu menghias pada bagian telinga dan leher. Sesekali gunakan gelang tangan, topi ataupun gelang kaki tanpa Anda merasa risih melakukannya.

8. Mencoba mutiara. Mutiara memang mahal. Tetapi sesekali Anda harus membelinya. Memakai mutiara memberikan kesan yang elegan, walaupun tidak harus dikombinasikan dengan pakaian yang mewah.

9. Biarkan saja rambut Anda tertiup Angin. Tidak usah repot selalu menyisirnya. Sesekali waktu tidak usah memakai minyak rambut ataupun hairspray bagi wanita. Biarkan rambut Anda tergerai bebas. Berikan kesempatan pada rambut untuk bernafas.

10. Beli jam tangan yang Anda suka. Tidak penting orang-orang yang memperhatikan jam tangan Anda. Yang terpenting adalah apakah Anda benar-benar suka atau tidak dengan jam tangan pilihan Anda sendiri tersebut.

Tidak ada komentar: