Minggu, 25 Mei 2008

Cara-cara meningkatkan kenyamanan hidup (habis)

1. Gunakan kacamata hitam. Mata adalah aset yang sangat berharga bagi Anda. Terpaan sinar matahari secara langsung dapat membawa dampak yang buruk bagi mata Anda dikemudian hari. Jadi sempatkanlah untuk selalu membawa kacamata kemanapun Anda pergi.
2. Beli yang serba terkini (up-to-date). Menggunakan segala sesuatu yang terkini akan membawa dampak psikologis yang berbeda daripada sesuatu yang sudah basi. Hal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda.
3. Coba baju seksi / macho. Perlihatkan gender Anda secara jelas dan tegas. Dengan memakai baju yang berkesan seksi / macho tersebut orang akan melihat bahwa Anda adalah sosok yang tegas.
4. Liburan ke negeri asing. Sisihkan sebagian gaji Anda untuk berlibur ke luar negeri. Apabila setahun sekali terasa berat, dua atau tiga tahun sekali mungkin sudah cukup. Berlibur ke luar negeri memberikan kesenangan yang berbeda, bahkan Anda akan mendapatkan inspirasi karenanya.
5. Beli baju langsung pakai. Setelah kita membeli baju, terkadang setelah dicoba lalu dimasukkan ke dalam lemari, bahkan lupa untuk segera memakainya. Sebaiknya segera kenakan baju yang baru Anda beli keesokan harinya agar trend fashion Anda terlihat fresh.
6. Belajar bahasa baru. Cukup fasih dengan bahasa inggris bukan berarti Anda menguasai dunia. Sempatkan waktu untuk mempelajari bahasa lain seperti Mandarin, Jerman, akan lebih memperkaya khasanah pengetahuan Anda.
7. Tinggalkan kekasih yang membuat Anda menderita. Suatu saat mungkin Anda pernah mengalami begitu perhatian dan sayang terhadap dia, tetapi di lain sisi si dia tidak pernah mau mengerti Anda. Buat apa menyiksa diri ? tinggalkan dan cari yang lebih baik.
8. Coba sesuatu yang mendebarkan. Bunjee jump, dan paralayang misalnya. Tidak ada salahnya sesekali Anda mencoba dengan didampingi seorang ahli tentunya. Selain asik, juga akan menambah pengalaman baru.
9. Cat kamar tidur dengan warna yang cerah. Suasana hati kadang mudah terbawa oleh warna cat tembok di kamar. Bawalah hati Anda ke suasana yang selalu ceria terutama saat sebelum tidur, karena hal tersebut dapat meringankan pikiran Anda keesokan harinya.Jangan mengumbar janji. Janji-janji yang kita buat terkadang akan membebani, bahkan menyita kesenangan kita. Minimalkan membuat janji dan hari Anda akan terasa lebih ringan.
10. Jangan mengumbar janji. Janji-janji yang kita buat terkadang akan membebani, bahkan menyita kesenangan kita. Minimalkan membuat janji dan hari Anda akan terasa lebih ringan.

Tidak ada komentar: